Minggu, 06 September 2015

Kisah Sukses

Diposting oleh Dian Karlina di 12.23
Kisah sukses Helen Remyvone membangun bisnis aksesoris. Awalnya ia memiliki hobi kepada aksesoris, lalu ia memutuskan untuk membuka bisnis aksesoris tersebut. Bisnis aksesoris yang ia tekuni menjadikan wanita berusia 38 tahun ini sukses sampai sekarang. Helen melihat banyak sekali khususnya remaja putri yang mengenakan aksesoris. Aksesoris memiliki berbagai macam model dan bentuk yang indah. Helen sekarang ini memiliki brand “Stoberi” dan sekitar 70 gerai ia miliki dan berada diseluruh mall ternama di Indonesia. 

Kisah sukses Helen Remyvone ini memberi banyak inspirasi kami membuat bisnis yang serupa yaitu aksesoris. Usaha Helen dalam mengelola produknya dari mulai bazar kecil-kecilan pun ia tekuni, dan DK Collection memiliki strategi pemasaran yang hampir sama dengan kisah sukses Helen tersebut. 

Kisah sukses tersebut menarik minat kami untuk belajar membuka bisnis khususnya aksesoris yang kami pilih, karena pemilik DK Collection juga menyukai memakai aksesoris di kegiatan sehari-harinya untuk menambah kesan indah saat berbusana. Helen Remyvone telah memberikan ide-ide sehingga banyak sekali orang-orang yang mengikuti jejak suksesnya tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

DK Collection Copyright © 2015 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos